Latest Updates

Kamus Lengkap Bahasa Inggris

        Sebagian dari Anda atau mungkin kebanyakan dari Anda tentunya tahu dengan kamus bahasa Inggris yang memiliki sampul atau cover yang terlihat menyolok dengan paduan warna  biru, merah dan oranye bukan? Tentunya semua bisa menebak kalau kamu tersebut adalah kamus bahasa Inggris karangan Hassan Shadily dan John M. Echols  Kamus lengkap setebal kurang lebih 640 halaman yang kami bagkan kali ini berbentuk ebook dengan ekstensi file .DJVU dan juga telah dilengkapi dengan software portable untuk membukanya. Sehingga, Anda tidak perlu menginstal software apa pun,
cukup dengan mengekstraknya kedalam folder yang sama, kemudian klik 2 kali file windjview.exe, lalu buka file kamusnya.
     Kamus ini sangat populer di Indonesia dan banyak diminati mulai dari kalangan pelajar, mahasiswa sampai mereka yang berprofesi sebagai penerjemah bahasa Inggris. Karena memang mudah dalam penggunaan dan disusun apik oleh pembuatnya. Hingga kini kamus bahasa Inggris ini masih banyak dijual ditoko-toko buku ternama di Indonesia.
     Untuk itu, bagi Anda yang minat memiliki kamus ini dalam bentuk fisiknya Anda bisa membelinya di toko-toko buku terdekat di kota Anda. Dan bagi yang ingin memiliki ebooknya, silahkan klik link download kamus lengkap terpopuler di Indonesia yang telah kami sediakan dibawah ini. Ebook kamus bahasa Inggris ini memiliki kapasitas sebesar 26 mb saja.



Download Kamus Lengkap Bahasa Inggris :
  • Direct LinkDownload
  • 4Shared     | Download
  • Pass           "aldotranslation"

0 Response to "Kamus Lengkap Bahasa Inggris"

Post a Comment