Latest Updates

Cara Mempercepat Koneksi Internet Speedy, LAN, Wifi dengan DNS Jumper

Mungkin anda semua sudah mengetahui kalau koneksi Telkom Speedy pada promonya tidak seperti pada kenyataannya. Saya baru memakai speedy dengan kecepatan 2 mbps (250 KBps) 4 bulan terakhir ini tetapi kecepatan yang saya dapatkan hanya 980 kbps (122 KBps). Mungkin pengalaman sampeyan semua juga sama ..?? Gunakan saja DNS Jumper. Simak tips saya berikut ini :



1. Download DNS Jumper
2. Extract file yang ada dalam paket download taruh di mana aja, di desktop
    ato yang lainya
3. Pilih Network Card
4. Pilih DNS yang akan anda gunakan trus klik Apply DNS (kalo mau cari DNS 
    yang paling cepet klik Fastest Dns)
5. Lihat perbedaannya

begini jadinya




DNS jumper ini juga bisa digunakan untuk mengakses Enterupload, 4shared, Mediafire dan Ziddu yang bermasalah jika diakses dengan Speedy. Bisa digunakan untuk mempercepat akses wifi atau LAN.


Tested & Worked on Windows 7

Download dari idws
ukuran : 534 kb

29 Responses to "Cara Mempercepat Koneksi Internet Speedy, LAN, Wifi dengan DNS Jumper"

  1. tq gan infonya, sangat membantu ane hehehe

    ReplyDelete
  2. makasih banget bang ... tq verry much :)
    www.facebook.com/anumccd , gue jadi bisa bikin cheat , & hack program kwkwkw

    ReplyDelete
  3. untuk select network adapter nya pilih apa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. agan ngenet pake apa ..
      klo laptop ane nih.
      klo pake kabel Lan pilih intel atheros..
      klo wifi pilih atheros wifi nya..
      tergantung agan pake apa ngenet nya..

      Delete
  4. gan,.. kok punya gw jadi bahasa china sih

    ReplyDelete
  5. gan, mau nanya lagi,, klo untuk main game online kayak GC DNS SErvernya pilih apa

    ReplyDelete
  6. gan,, pertanyaan yang td gk usah dipikirkan udha dapat
    and makasih loading GC saya sekarang gak kayak dulu lagi

    ReplyDelete
  7. untuk win 8 sma jgk ea gan ...???

    ReplyDelete
  8. bang, kalo mau balikin DNS seperti semula gmana?

    ReplyDelete
  9. ah gak kerja nih, tetap aja 270kb/det

    ReplyDelete
  10. akh sma ajh gan .. kgk ada perubahan

    ReplyDelete
  11. Gan Kalo buat Download torrent bisa gak ?

    ReplyDelete
  12. makasih gan,,jd lebih cepet nih

    ReplyDelete
  13. sama aja jancok ga ada bedanya!!

    ReplyDelete
  14. klo pke laptop sistem wifi pilih mna gan?

    ReplyDelete
  15. tq gan...
    ne cukup membantu (y)

    ReplyDelete
  16. gan klu ingin mempercepat browsing dan game online sprti pointblank gimna tuh

    ReplyDelete