Latest Updates

Tips Nembak Cewek di FB




[TIPS] Nembak Cewek via Facebook 'Dijamin Diterima' dan 
Cara Ngelesnya 
    kebetulan hari ini hari minggu ni lagi males buka buku mana sebentar lagi semesteran yo ora opo2 cuma bagi2 tips dan trik nih kadang kala JONES haduh terlalu kasar, Jomblo lah yang bingung cari cara nembak cewek monggo di coba tips di bawah ini.
 

1. Pastikan dulu Cewek yang akan kamu eksekusi itu belum beristri atau bersuami. Kalo baru pacar, hajar aja ga perlu gentar. Sebelum janur kuning melengkung kita masih berhak berharap. Asal kamu tau dulu, Irian Barat aja bisa direbut, apalagi cuma pacar orang, ahaha.. *sesat wkwk*:D


2. Masuk ke wall-nya. Usahakan dia sedang tidak online, supaya kamu punya waktu untuk mengatur perasaan kamu terhadap berbagai kemungkinan jawaban dari si dia.

3. Tulis ungkapan cinta kamu di sana. Misalnya:
"Heran deh sama orang2 yang takjub ngeliat panjangnya tembok Cina, padahal kan lebih panjang tembok Cintaku ke kamu.... (tulis namanya). Sumpah I Love You deh!" 

4. Setelah itu kamu offline aja untuk sementara. Ga usah fesbukan, barang dua tiga hari. Pergi liburan kemana kek sambil berdo'a semoga cinta kamu keterima. Wkwkwk

5. Besoknya begitu kamu buka fb coba cek hasilnya. Kalo diterima, selamat.. Selamat.. Kamu boleh cium pipi gue, sebagai bentuk terima kasih. 

6. Andai ditolak ?! Tenang Bro, ga perlu bongkar celengan buat beli baygon . Kamu update aja status berbunyi begini:
"Sialan! Siapa nih yang kemarin ngebajak fb gue?! Hah?! Cottlah lu dasar kampret rusia biawak Pakistan! Dipaake buat nembak2 cewek pulak. Malu2in gue aja! Emm.. Buat yg bersangkutan maafin gue yah. Jangan marah. Suer itu bukan gue.." 

SELAMAT MENCOBA GOOD LUCK

2 Responses to "Tips Nembak Cewek di FB"

  1. khusus para cowok, cobalah panduan ini
    JADIAN TANPA NEMBAK http://goo.gl/hdDmvK

    ReplyDelete
  2. hahaha keren gan, ane ampe ketawa bacanya

    ReplyDelete