Latest Updates

Senyum adalah Make Up Terbaik


   Nyatanya senyum itu yaitu make-up paling baik didunia sangat banyak wanita yang senang memakai make-up dan bedak kosmetik serta peralatan kecantikan untuk bikin tampilan mereka jadi lebih menarik.Akan tetapi malah memperburuk keadaannya, Tau tidak?, bila sesungguhnya make-up paling baik didunia telah dimiliki seorang wanita, yakni sesuatu senyuman.Apalagi saya seorang lelaki sangat setuju dengan pernyataan tersebut. semahal apa pun merk kosmetik serta peralatan kecantikan yang anda punyai tak lagi dapat menandingi kecantikan alami dari sesuatu senyuman yang indah dari seorang Wanita.

Ini juga sudah dibuktikan para peneliti juga. Ada beberapa peneliti yang melakukan studi di sebuah sekolah dasar, dimana mereka ingin mengetahui pemahaman anak-anak sekolah dasar tersebut tentang arti kecantikan. Para peneliti ini memberikan 10 buah foto wanita dimana beberapa dari foto itu adalah artis terkenal yang pernah dinobatkan sebagai artis wanita tercantik. Selain foto artis tadi, peneliti juga memberikan anak-anak sekolah dasar itu beberapa foto wanita yang hidup sebagai masyarakat biasa.
Lalu para peneliti minta anak-anak sekolah dasar itu untuk memilih satu foto wanita yang menurut mereka paling cantik. Kebanyakan dari anak-anak itu memilih foto artis-artis cantik dan terkenal, namun ada satu anak yang memilih foto yang sangat di luar dugaan. Anak itu  memilih sebuah foto seorang nenek yang tersenyum dan sedang duduk di pinggir jalan. Ini membuat para peneliti bingung, kenapa si anak lebih memilih foto wanita tua itu dibanding foto para artis terkenal.

Para peneliti penasaran dan menanyakan perihal itu kepada si anak, kenapa dia memilih foto wanita tua tadi sebagai wanita yang paling cantik. Jawaban si anak sangat sederhana, wanita tua itu terlihat lebih cantik dari foto wanita lain karena dia tersenyum bahagia. Nah, sobat Sok Tau, dari jawaban si anak ini kita bisa menyimpulkan bahwa kecantikan itu tidak hanya tampilan fisiknya saja, yang bisa ditutupi dengan make up mahal. Cantik sesungguhnya yang dikaruniakan Tuhan pada kita adalah sebuah senyuman yang tulus, senyum adalah make up terbaik yang sudah kamu miliki selama ini.contoh nya gambar di bawah ini Idola ane hhe suuutttttt diem-diem aja ya hhe.
Ok  sekian dulu artikel tentang senyuman yang merupakan make up terbaik di dunia. Semoga artikel bisa memberikan manfaat buat kamu. Jangan lupa untuk like dan membagi informasi ini pada teman-teman kamu ya.

0 Response to "Senyum adalah Make Up Terbaik"

Post a Comment